About

Unit Aktivitas Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya secara resmi berdiri pada tanggal 12 Maret 1986. Pada awal terbentuknya, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya merupakan bagian dari Unit Aktivitas Kesenian di lingkup Universitas Brawijaya dengan tugas mendukung kegiatan protokoler dan kemahasiswaan baik di lingkungan Universitas Brawijaya maupun di luar Universitas Brawijaya. Pada usia yang ke-27 ini, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya terus berupaya untuk berkembang menjadi organisasi dengan kegiatan mandiri tanpa meninggalkan tugasnya sebagai bagian dari masyarakat Universitas Brawijaya.

UAPSM UB yang juga dikenal sebagai Brawijaya University Student Choir (BUSC) saat ini telah berhasil menunjukkan eksistensinya di tingkat nasional dan internasional dengan berbagai prestasi yang telah diraih di berbagai kompetisi nasional dan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>